Tentang aku....semua yang Pernah aku alami

Foto saya
Apa yang paling menarik dari cinta? padahal cintatu sulit banget to dimengerti,rumit,tapi mengapa seorang yang tangguh bisa lemah karena cinta?dan sebaliknya yang lemah mampu menjadi tangguh dan tegar dalam hidup?tak ada yang mampu melawan dan menentangnya, Subhanauallah yang telah menciptakan cinta,karna dengan cinta ku terlahir didunia,dengan cinta pulaku dipersatukan dengan suami[pujaan hatiku]disini kanku tumpahkan semua misteri dari ceriya cintaku.DICERITA CINTA

DIA

09.37 Posted by cerita anis

Dia…
Dia lembut seperti kapas
Dia indah bagaikan malaikat bersayap yang turun dari langit
Dia anugerah terindah yang ada di hidupku
Wajahnya meneduhkan jiwaku yang rapuh
Tutur katanya menenangkan hatiku yang bimbang
Senyumnya menghiasai hari – hariku
Dan canda tawanya menghangatkan suasana di hidupku
Aku mencintainya…
Aku menyayanginya…
Aku mengasihinya….
Sepanjang hidupku….
Karenanya aku bisa mengenal cinta
Karenanya aku mengerti artinya hidup
Dan karenanya pula aku dapat merasakan indahnya hidup
Terima kasih Tuhan…
Kau telah kirimkan dia untukku
Walau aku tak memilikinya
Aku bahagia telah mengenalnya

0 komentar:

Posting Komentar