Tentang aku....semua yang Pernah aku alami

Foto saya
Apa yang paling menarik dari cinta? padahal cintatu sulit banget to dimengerti,rumit,tapi mengapa seorang yang tangguh bisa lemah karena cinta?dan sebaliknya yang lemah mampu menjadi tangguh dan tegar dalam hidup?tak ada yang mampu melawan dan menentangnya, Subhanauallah yang telah menciptakan cinta,karna dengan cinta ku terlahir didunia,dengan cinta pulaku dipersatukan dengan suami[pujaan hatiku]disini kanku tumpahkan semua misteri dari ceriya cintaku.DICERITA CINTA

""DISINI UNTUKMU""

09.47 Posted by cerita anis

Aku terpaku memandang tatap matanya...
Aku terhanyut oleh syahdu lembut suaranya...
Aku terbuai oleh riang sikapnya...
Aku...
Ya aku...
Aku jatuh hati padanya...

Di temaram rembulan purnama,
Di antara keramaian di sekitar kita
Jiwaku seakan melayang mendamba,
Seakan aku ingin bersanding menemaninya
Di saat sedih,
Di saat suka,
Di saat ia ingin bersamaku

Aku ingin bersamanya...

Waktu-waktu ku kini tak lagi sepi
Di saat penantian, aku pun merindu
Berharap ia segera datang,
Menghampiri ku, menyapaku...
Membawa satu irama baru
Dan melepas segala jenuh yang tlah lama terpagut

Mimpi,
Hadirmu adalah bagian terindah dari mimpiku
Hadirmu, membawa aku dalam kehangatan baru
Yang sempat redup oleh memori sang waktu
Dan kini tlah berganti warna, oleh hadirmu...

Sayang,
Jangan luruhkan hatimu oleh pedih
Karena ku harap,
Kehadiran ku dapat membuat engkau ceria,
Membuat engkau tersenyum,
Membuat engkau menjadi bidadari bagi yang lain
Tak lagi termenung dan terpasung
Seperti dirimu yang dulu

Kasih
Aku ada disini...
Untukmu ...

0 komentar:

Posting Komentar